6 Perlengkapan Dapur Unik yang Wajib Kamu Miliki

6 Perlengkapan Dapur Unik yang Wajib Kamu Miliki

Memasak guna sebagai orang adalah pekerjaan yang melelahkan. Saat ini urusan seperti tersebut tidak butuh dikeluhkan lagi. Telah tidak sedikit inovasi perangkat dapur yang menarik dan mempermudah pekerjaan memasak di dapur.

Sudah tidak sedikit toko baik tersebut offline maupun online yang menawarkan perangkat dapur menarik yang diperlukan oleh anda yang gemar memasak. Tersedianya perangkat dapur menarik tentunya bakal menjadikan pekerjaan memasak tidak monoton lagi. Berikut ini adalah6 perangkat dapur menarik yang wajib anda miliki!

Pengupas Apel
Selama ini kita kendala untuk mengupas kulit apel sebab tipisnya kulit apel. Saat ini telah ada perangkat yang menolong kita guna mengupas apel dengan lebih mudah. Cukup dengan memakai tuas dan tanpa memakai listrik maupun baterai. Praktis dan tepat guna bukan?

Talenan lentur
Telenan elastis akan memudahkanmu mengalihkan bahan sayur atau buah ke wadah lain. Berbeda dengan talenen yang seringkali terbuat dari kayu, telenan ini tercipta dari plastik polietilena. Jenis plastik ini adalahplastik yang tidak berbau, tidak berwarna, serta tidak berbau loh.

Cetakan telur
Alat ini adalahsolusi terbaik untuk menyerahkan variasi bekal anak ke sekolah. Cetakan telur yang berbentuk sekian banyak  karakter bakal menjadikan buah hati energik untuk membawa bekal sampai-sampai terhindar dari jajan sembarangan.

Cetakan telur ini pastinya tidak berbahaya untuk anak-anak sebab terbuat dari bahan silicon food grade yang lembut, gampang digunakan, tidak beracun dan pastinya aman bila dipakai berulang kali. Cetakan ini pun aman dipakai pada suhu 40 sampai 230 derajat celcius loh. Jadi tidak perlu cemas cetakan bakal meleleh dan menerbitkan zat kimia riskan ketika di masak.

Alat pemotong serbaguna
Biasanya di dapur terdapat sekian banyak  jenis perangkat untuk mencukur sayur atau buah. Saat ini ada alat pemotong serbaguna, kamu melulu perlu mempunyai satu perangkat saja guna mendapatkan berbagai format potongan sayur dan buah. Memotong dengan perangkat ini tentunya bakal lebih rapi, cepat dan lebih praktis. Alat ini pun akan meminimalisir risiko tangan teriris pisau. Terdapat 7 jenis pemotongan dalam satu perangkat pemotong ini. Efisien dan praktis ya.

Pengupas dan pengiris nanas
Nanas memang buah manis yang disukai tidak sedikit orang, tetapi mengupas nanas adalahpekerjaan yang paling merepotkan. Alat ini adalahjawaban atas urusan tersebut. Saat ini, mengupas nanas tidak butuh repot lagi. Alat pengupas dan pengiris nanas akan menolong memotong nanas tanpa menyertakan unsur kulit dan unsur dalam nanas. Untuk menemukan potongan tersebut, kamu melulu perlu memutar tuas dan mendorongnya secara perlahan. Alat ini tercipta dari stainless steel sampai-sampai tidak membahayakan.

Pengaduk dan penyaring beras
Salah satu persoalan yang tidak jarang dihadapi saat membasuh beras ialah adanya beras yang terbuang ketika kita membilasnya dengan air. Alat pengaduk dan penyaring beras akan mempermudah kita untuk melemparkan beras cucian dan menghindarkan dari beras yang tercecer.

Nah itu ialah 6 perangkat unik yang wajib anda miliki supaya kegiatan memasakmu tidak menjemukan dan lebih praktis. Semoga berfungsi ya!

Comments